Rabu, 28 Mei 2014

JK: Istri Bikin Bahagia, Tidak Ada Istri Bisa Bahaya


Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Senin (19/5/2014), di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat.

Bakal calon Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku jarang membicarakan masalah pekerjaan maupun masalah politik dengan istrinya, Mufidah Kalla. Namun JK menganggap keberadaan istrinya cukup signifikan.

Kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Rabu (26/5/2014), mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu mengatakan, istrinya membantunya tetap sehat. Menurut JK, istrinya membuatnya bahagia dengan cara merawatnya dengan baik.

"Pagi-pagi saya bangun istri sudah siapkan minuman, mau ke kantor (dia) atur baju, (saya) pulang (dia) atur makanan, ada kesulitan dia pijit-pijit saya, atur anak, kalau ada masalah kita bicarakan, masa harus kita urus sendiri," kata JK seperti dikutip Tribunnews.com.

Sebelumnya, di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Hotel Panhegar, Bandung, JK sempat menuturkan bahwa istrinya adalah penunjang kesehatannya.

JK menyebutkan, walau pun ia sudah berumur 72 tahun, tetapi semangatnya tidak kalah dengan orang yang lebih muda. Oleh karena itu, JK mengaku mampu mendampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), untuk memenangkan pemilihan presiden (pilpres) 2014.

"Kalau tidak ada istri bisa bahaya," seloroh JK.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar